Paket Tour terbaik dalam dan luar negeri hanya di www.kenz-tours.com

Paket Wisata Malaysia - Thailand ( Hat Yai ) 4 Hari 3 Malam

Perjalanan dari KualaLumpur menuju kota Hat Yai di Thailand Selatan dapat ditempuh dalam 8 jam. Meskipun tidak sepopuler Bangkok, Pattaya atau Phuket namun Kota Hat Yai ( Had Yai ) saat ini banayak diukunjungi oleh pelancong dari Malaysia, Singapura dan Indonesia. Perjalanan 4 hari 3 malam memungkinkan untuk mengunjungi Kuala Lumpur & Genting sekaligus Hat Yai ( Had Yai )

 

D1 ( makan siang / makan malam )

Tiba di KLIA airport dan dijemput oleh perwakilan kami

Putrajaya merupakan Kawasan Otonomi Khusus atau Wilayah Persekutuan yang berada di Provinsi SelangorPutrajaya ini di bangun di era Perdana Mentri Mahathir Muhammad dengan mengambil dari nama Perdanan Mentri malaysia yang pertama ” Tengku Abdurahman Putra Al Haj“. Tujuan dibangunnya kawasan  ini adalah untuk memusatkan kantor – kantor pemenrintahan dalam satu kawasan. dengan mengambil masa pembangunan dan pemindahan secara bertahap kantor – kantor pemerintahan yang sebelumnya berada di Kota Kuala Lumpur selama 13 tahun, bermulah dari tahun 1995. Dan hingga saat ini Putrajaya dikenal sebagai Pusat Pemerintahan Malaysia sekaligus menjadi destinasi utama wisata di Malaysia karena desain bangunan dan tata ruang keunikan tersendiri dimana berbeda dengan kota-kota lainnya.

Menuju Had Yai – 8 jam perjalanan

 

D2 ( makan pagi / makan siang / makan malam )

Kawasan pantai Shamila Beach sambil menikmati pemandangan laut dan pantai dengan pasir putih dan dikawasan ini juga banyak dijual jajanan dan buah-buahan segar serta kelapa bakar khas Thailand. Selanjutnya mengunjungi Tang Kuan Hills suatu kawasan bukit di Songkhla dan untuk naik ke bagian atas bukit harus menggunakan lif yang dipasang secara mriring dari bawah bukit sampai ke puncak, setelah di puncak kita dapat menyaksikan pemandangan yang indah di kawasan ini.  Berbelanja di Nora Plaza  yang menyediakan aneka pakaian, souvenir, tas dan aneka produk yang tebuat dari kulit.  Produk kulit yang sangat terkenal disini adalah produk olahan dari kulit ikan pari. Bodhisattva Kuam Im adalah suatu vihara yang terletak di bukit Korhong. Vihara ini disebut juga sebagai Hindu – Budhist temple karena terdapat patung Budha sekali gus patung Ganesha yng merupakan perpaduan antara hindu dan budha.

Di akhir pekan Sabtu dan Ahad wisatawan yang berkunjung ke Hat Yai dapat menikmati Hat Yai Floating Market atau Pasar terapung. Selain menikmati hiruk pikuk pasar di atas sungai kita juga dapat menikmati aneka kuliner yang ditawarkan di pasar ini dengan harga bersahabat. 

China Town dan Lee Garden Plaza adalah kawasan pasar tradisional dan Mall yang terbesar di Hat Yai. Jangan lewatkan untuk wisata kuliner disini dan yang paling khas disini adalah Pulut Ayam Goreang dan Udangn.. biasanya makanan ini dijual oleh pedagang Muslim Thailand dan tentunya dijamin Halal.

Pada Malam hari selain dapat berjalan –jalan dikawasan Lee Garden Plaza  peserta juga dapat melihat pertunjukan Cabaret  Show atau pertunjukan layaknya theater yang dimainkan oleh Waria atau Lady Boy

 

D3 ( makan pagi / makan siang / makan malam )

Makan pagi, check out dan menuju Kuala Lumpur perjalanan 8 jam dan makan siang di perjalanan, diperkirakan tiba di Kuala Lumpur Sore Hari langsung mengunjungi :  

KLCC Twin Tower atau juga disebut Menara Kembar Petronas pernah di nobatkan sebagai gedung tertinggi di dunia dan merupakan lambang atau ikon negara Malaysia saat ini.

Bukit Bintang kawasan pusat perbelajaan dan hiburan, dimana disini berdiri tempat -tempat perbelanjaan seperti Pavilion, Lot 10, Sungei Wang Plaza dll. Selain itu juga terdapat street market serta tidak ketinggalan berbagai restoran dari berbagai negara serta tempat hiburan malam. dan Check In Hotel setalah makan malam.

 

Day 4 ( Makan Pagi / Makan Siang )

Istanah Negara mesrupaka istanah resmi dari Yang Dipertuan Agong dengan bangunan yang megah menggambarkan kekuatan dan kejayaan Kerajaan Malaysia

Dataran Merdeka merupakan alun-alun peringatan penyerahan kemerdekaan oleh pemerintah Inggris kepada Malaysia. Bangunan-bangunan unik peninggalan pemerintahan Inggris tetap terjaga seperti bentuk aslinya disini diantaranya Bangunan Sultan Abusamat

Batu Cave merupakan tempat ibadah bagi umat hindu di Malaysia. Kuil ini terletak di bukit kapur yang secara alami terbentuknya gua. Di Gua inilah di didirikan ptempat-tempat persembahan oleh umat hindu sesuai kepercayaan mereka. Untuk mencapai gua tersebut terdapat sebanyak 272 anak tangga dan pada bagian depan gua terdapat patung Dewa Muregan yang tertinggi di dunia

 Genting Highland Suatu kawasan Wisata Terpadu berada di Pegunungan Titiwangsa Negeri Pahang sekitar 45 km dari Pusat kota Kuala Lumpur. kawasan terpadu ini terdiri dadri hotel, tempat huburan, taman permainan, restoran dan casino. Untuk mencapai tenpat ini disediakan jalus yang dapat dilalui oleh kendaraan melalui pegunungan tapi yang tidak kalah menariknya jika kita menaiki Kereta Gantung Sky Way sepanjang 3,4 km melalaui hutan hujan tropis yang alami dan perawan.

Menuju airport untuk kepulangan ke tanah air

Close Menu